Spot Foto Di Surabaya

5 Spot Foto Di Surabaya Menarik dan Kekinian

1. Benteng Gudang Peluru

Nama beda dari benteng ini ialah Benteng Kedung Cowek. Tempat ini ialah tempat bersejarah yang jarang ditemui oleh wisatawan sebab memang tempat ini bukan lokasi wisata yang dimulai untuk umum. Namun sebetulnya tempat ini paling bagus guna dijadikan spot foto.

Tidak heran kenapa jarang terdapat wisatawan yang mendatangi tempat itu, sebab lokasinya ternyata terdapat di dalam pepohonan yang lumayan rimbun. Bahkan andai ada wisatawan yang hendak berkunjung, terdapat baiknya wisatawan memakai celana panjang dan sepatu tertutup. Semua tersebut dikarenakan untuk meminimalisir risiko tergigit ular. Berani coba?

Di sana bakal ada bangunan benteng yang telah tua. Nuansa mistis dan alami akan dialami oleh orang-orang yang berani datang ke lokasi itu. Jika hendak ke sana lebih baik meminta izin dulu dengan warga sekitar, dan tidak boleh lupa guna selalu membawa teman.

2. Hutan Mangrove Wonorejo

Spot Foto Di Surabaya
Spot Foto Di Surabaya

Dilansir situsĀ Poker Online Terpercaya hutan mangrove akan tidak jarang kali menjadi sebuah tempat yang baik guna berfoto. Di Surabaya sendiri terdapat dua hutan mangrove yang dapat kamu kunjungi, salah satunya ialah hutan mangrove Wonorejo.

Seperti banyak sekali hutan mangrove, hutan mangrove Wonorejo ini mempunyai pemandangan khas mangrove yang memiliki tidak sedikit jembatan kayu yang tersebar di sejumlah bagian. Ada juga sejumlah bangunan khas hutan mangrove yang dapat disinggahi.

Di sana anda juga dapat naik perahu dengan menyewanya. Kalau hendak bekunjung dan berburu potret di sini, kamu dapat datang mulai pukul delapan pagi hingga pukul 4 senja saja. Waktu terbaik ialah pagi hari,saat matahari belum tinggi. Karena berada di wilayah pesisir, suana panas siang hari tidak bakal membuat anda nyaman.

3. Hutan Mangrove Gunung Anyar

Sama halnya dengan hutan mangrove Wonorejo, pemandangan yang tidak jauh bertolak belakang akan anda temui di hutan mangrove Gunung Anyar ini. Hutan mangrove Gunung Anyar ini buka semenjak pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 5 sore.

Lokasi ini pun adalah spot hutan mangrove terbaik yang dapat kamu kunjungi saat berada di Surabaya. Kamu bisa berwisata dengan rekan atau family dan berburu potret dengan nuansa alami khas pesisir utara.

Di sana anda juga dapat belajar macam-macam tumbuhan mangrove dan pun budidaya mangrove. Jangan lupa guna selalu membawa kamera terbaik,sebab sayang bila potret yang didapat tidak cocok dengan apa yang anda harapkan.

4. Rumah Hantu Darmo

Mengapa disebut lokasi tinggal hantu Darmo? Ya, jawabannya ialah karenalokasi tinggal ini memang familiar angker. Namun dibalik keangkeranlokasi tinggal tersebut, bangunan tua tersebut memiliki pesona tersendiri untuk orang-orang yang mempunyai bakat fotografi.

Rumah yang berada di area Darmo ini tidak jarang dijadikan jujukan olehsemua fotografer guna berburu foto. Konon katanya lokasi tinggal ini sudah tidak dipedulikan kosong semenjak lebih dari 15 tahun yang lalu. Kondisi jasmani rumah pun telah sebagian hancur. Bagaimana, tertarik berburu potret di lokasi tinggal ini?

Kabarnya lokasi tinggal ini pun tidak diketahui siapa empunya atau berpengalaman warisnya. Cukup disayangkan, sebab sebenarnya lokasi tinggal ini dulunya seperti lokasi tinggal mewah yang kokoh dan mempunyai ciri arsitektur yang indah. Hanya saja kini sudah rusak.

5. House Of Sampoerna

House of Sampoerna ialah sebuah museum kepunyaan perusahaan cerutu ternama Sampoerna yang mempunyai konsep unik. Kamu bakal melihat sejumlah kisah tentang perkembangan perusahaan hingga produk-produk Sampoerna, mulai dari mula pembentukan perusahaan sampai saat ini.

Pada waktu-waktu tertentu, anda juga dapat melihat proses penciptaan rokok oleh semua pekerja dari dalam museum, lho. Kamu akan diciptakan takjub dengan kemahiran para pekerja Sampoerna yang dapat dengan tangkas membuat cerutu satu demi satu dengan kecepatan tinggi.

Di dalam museum ada sejumlah spot menarik dan klasik yang unik untuk dijadikan lokasi berfoto. Ada juga sejumlah koleksi klasik yang dipajang di dalam museum itu. Penasaran? Silakan kunjungi House of Sampoerna antara pukul 9 pagi sampai 7 malam.

Leave a Reply