CS: GO banned 5 tahun

Minggu ini kami menyatakan bahwa Esports Integrity Coalition ESIC sedang melakukan penyelidikan pada mantan OpTic India CS: GO peserta Nikhil ‘Forsaken’ Kumawat setelah dia berubah menjadi kecurangan dalam beberapa kesempatan, dan sekarang perusahaan bisnis telah menerbitkan bahwa Forsaken memiliki dilarang “dari semua kegiatan yang terhubung dengan esports untuk atau dengan perusahaan anggota ESIC selama lima tahun.”

ESIC bertanya kepada ESL India, tentu saja salah satu kontributor mereka untuk memeriksa kinerja Forsaken dan OpTic India di ESL India Premiership, dan sesuai dengan bukti itu, penipu yang sama telah digunakan di sana seperti final eXTREMESLAND Asia, selain indo8bet fakta bahwa anak-anak tidak ada penipu telah ditemukan pada hard drive rekan timnya.

Pengumuman itu menyatakan bahwa banyak yang menyerukan larangan seumur hidup, tetapi mereka mengambil waktu untuk memastikan sistem yang sesuai menjadi diadopsi. Mereka juga mencoba menghubungi Forsaken sendiri, karena dia berhak atas sistem hukum dan keadilan alami, namun dia sekarang tidak menjawab. Meskipun demikian, ia memiliki 48 jam untuk merespons setelah menerima keputusan tersebut.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Kami menganggap karakter dan tingkat kecurangannya sebagai pelanggaran tingkat empat di bawah lukisan Code 2.four.4, “ESIC menulis.” Untuk pelanggaran kedua, sanksi tertinggi adalah larangan seumur hidup, tetapi kami mengambil pandangan bahwa ini berubah menjadi tidak proporsional karena pelanggaran pertamanya pada tahun 2017 adalah tindakan yang sangat tidak langsung terkait dengan pelanggaran ini dan bahwa larangan seumur hidup akan menjadi tidak proporsional. kami sadar bahwa banyak di lingkungan CS: GO tidak akan setuju dengan hal ini dan kami mencatat emosi mereka, tetapi tidak setuju dan berpikir bahwa sanksi dalam esports harus mereplikasi apa yang terakreditasi mengikuti kegiatan biasa sebagai profesional bisnis kami. ”

Komisioner Integritas Ian Smith berbicara tentang, “selalu sangat sedih ketika sesuatu seperti ini terjadi di esports, tetapi kasus ini sangat mengecewakan karena kami sekarang telah sebelumnya membuktikan belas kasih dan pertimbangan untuk Kumawat dalam hubungan kami sebelumnya dengan dia. Selain itu, dia telah memimpin untuk kerusakan yang luar biasa pada CS India: GO dan esports dan devalued kompetisi yang brilian. Tidak ada lokasi di esports untuk menipu seperti Kumawat dan, pada tingkat pribadi, saya harap kita tidak melihat dia kembali di CS: GO atau video lain permainan sekali lagi. ”

Forsaken belakangan berbicara kepada AFK Gaming tentang kecurangan itu, di mana dia meminta maaf kepada rekan-rekannya dan menjelaskan mengapa dia melakukannya.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Tidak ada kekuatan dari mana pun, itu berubah menjadi semua saya yang ingin merebut setiap pertandingan, ingin menjadi ideal dalam setiap faktor dari permainan video,” katanya. “Saya percaya diri dalam keputusan saya, saya yakin dalam memahami permainan dan banyak lainnya tetapi berubah menjadi tidak berarti dijamin dalam tujuan saya sehingga untuk mengkompensasi ketidakamanan itu dalam tujuan saya harus memilih jalur berbahaya.”

Dia juga menambahkan bahwa dia menyesal pernah menikmati video game di lokasi pertama, dan bahwa tidak ada yang terhormat telah terjadi padanya dalam pandangan bahwa dia semua mulai menikmati.

apakah sanksi ini bagus untuk ditelantarkan?

OpTic Gaming

Leave a Reply