CS: GO 

tidak jujur ​​bisa menjadi latihan yang menyenangkan untuk tempat pribadi Anda yang paling dalam, bermain-main dengan permainan dan bersenang-senang di hiburan Anda. Terlepas dari fakta itu, kecurangan bukanlah jumlah berhitung jika melibatkan esports mc88bet profesional, dan seorang peserta menemukan bahwa cara yang sulit.

sesuai dengan dokumen tentang Eurogamer, mungkin ada masalah yang telah merebak di Counter-Strike: lingkungan eSports ofensif global setelah mungkin gamer yang paling gemar dalam komunitas kompetitif tertangkap tertangkap curang. untuk alasan itu, membuktikan bahwa bahkan dengan kemampuan yang tampaknya tak dapat diatasi kemampuan, beberapa gamer tetap dipaksa untuk menipu untuk menarik kembali.

Catatan menunjukkan bahwa semua melalui turnamen Extremeland Zowie Asia yang mengambil wilayah di Shanghai, Cina, pemain OpTic India Nikhil. “Forsaken” Kumawat benar-benar mulai menggunakan cheat hack di seluruh inti acara sedangkan OpTic India berubah menjadi mengambil bagian dalam pertandingan berat terhadap kru Vietnam, Revolusi.

Kumawat tertangkap menggunakan cheat dengan cara petugas pertandingan, tetapi mencoba untuk menghapusnya dari tekanan yang menantang dari desktop-nya lebih awal daripada yang dikenal sebagai di atasnya. Selain fakta bahwa anak-anak, dia hanya tidak pandai memuaskan untuk menyingkirkan seluruh bukti peretasan sebelum dia tertangkap.

Pejabat mulai menyelidiki pernyataan peretasan melalui pemeriksaan perangkat komputasi Kumawat, di mana elemen ia berusaha untuk menghapus program, yang memungkinkan dia untuk aimbot dalam oposisi t lawan-lawannya dalam Counter-Strike: ofensif dunia. Sebuah aimbot cukup banyak alat penargetan otomatis yang mengunci-otomatis ke lawan, memungkinkan Anda untuk langsung menangkap gambar fatal hanya dengan mengklik tombol.

Kumawat mencoba untuk menghapus info sementara para pejabat telah memeriksa desktop-nya, tetapi dalam tren dramatis, yang sah mendapat yang sebenarnya dan meraih lengan Kumawat, mencegahnya dari mendesak file hapus.

secara alamiah, Kumawat dikeluarkan dari acara tersebut, yang biasanya terjadi ketika seorang pemain tertangkap tidak jujur ​​pada petualangan eSports yang lengkap. Apa yang banyak orang tidak harapkan berubah menjadi bahwa seluruh kru OpTic India juga didiskualifikasi dari acara itu dengan cerdas. Ini membuat marah para pemilik rumah, yang menyebabkan mereka memecat setiap anggota tim.

tapi, semakin parah. Nikhil. “Forsaken” Kumawat sekarang sedang dipertimbangkan untuk larangan seumur hidup dari semua kegiatan eSporting, yang tanpa kesulitan akan membunuh karirnya sebagai seorang ahli gamer.

Foto-foto video yang diambil dari dirinya ditangkap oleh petugas juga tidak membantu kekhawatiran, karena fakta di tempatnya mengakui kejahatan ia mencoba untuk menghapus hacks. Menangkan tampilan:

Seperti disebutkan melalui Eurogamer, ini jarang bahkan waktu utama bahwa Kumawat telah tertangkap tidak jujur. Dia menjadi sebelumnya dilarang bermain untuk tugas pendek lagi pada tahun 2017 ketika dia berubah menjadi hit dengan larangan VAC sambil menikmati di Steam. Larangan VAC terbaik terjadi jika perangkat Anti-Cheat Valve menandai rekaman Anda untuk penggunaan curang. itu akan menjadi sulit bagi Kumawat untuk memulihkan diri dari kejadian ini, terutama dengan alasan bahwa dia sudah pernah dilarang sebelumnya karena tidak jujur.

Leave a Reply